Bocah 5 Tahun Tewas Tercebur Sumur


METROPOLITAN.ID | Cisarua. Nahas nasib Abdul Rochman (5), bocah asal Kampung Baru, Desa Ci­beureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Ia ditemukan tewas dalam sumur setelah sempat hilang satu hari.

Menurut kesaksian warga sekitar, Dadang (45), putra pertama Ujang Kaman dan Siti Rahayu tersebut bermain di halaman ru­mahnya bersama teman-temannya pada Rabu (21/09) sekitar pukul 09:00 WIB. Namun ketika hendak diberi makan pada pukul 11:30 WIB, anak tersebut hilang. Kedua orang tuanya pun panik dan sempat men­cari ke tetangga. ”Orang tuanya panik dan mencari anaknya ke mana-mana,” papar Dadang.

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah sem­pat mencari ke berbagai tempat, akhirnya Rochman ditemukan dalam sumur dengan kedalaman lima meter yang berjarak se­kitar seratus meter dari tempat tinggalnya sekitar pukul 10:15 WIB, kemarin. ”Balita itu ditemukan dalam keadaan tak berny­awa,” ungkapnya. Mengetahui hal tersebut, warga pun berduyun-duyun mengangkat jenazah korban.

Saksi lain, Asep Saepul (45) memaparkan, diduga korban tercebur sumur saat bermain dan luput dari pantauan orang tua dan teman bermainnya. “Korban sepertinya sedang bermain tapi luput dari pantauan warga dan keluarga serta teman bermain­nya,” imbuhnya. Akibat kejadian tersebut, sumur maut yang menelan korban terse­but langsung menjadi tontonan banyak warga. (ash/suf/run)


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama