Bi Enti Tolak Pinangan PDI-P


PUBLIKBOGOR.ID | Bogor. Cibinong. Ramainya isu petahana yang akan meramaikan kontestasi Pilkada  2018, dibantah langsung orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman tersebut.  Nurhayanti mengaku, untuk saat ini tak ingin melangkah lebih jauh dan ingin lebih fokus kepada amanat yang telah diterimanya.
“Saya ingin mengoptimalkan jabatan yang saya terima hingga 2018,” ujarnya kepada Publik Bogor, (12/10).
Yanti sapaan akrabanya menjelaskan, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang masih menganggap kinerja pemerintah jauh dari ekspektasi.
“Saya hanya ingin terus bekerja di demi masyarakat Bogor,” bebernya.
Ketika disinggung soal ramainya mantan sekretaris daerah (sekda) itu masuk bursa calon kepala daerah dari Partai PDI-P pilkada mendatang (2018), Yanti langsung membantahnya dengan dalih fokus bekerja sebagai bupati.
“Kalau dipinang saya engga, karena saya hanya fokus pada jabatan saat ini saja,” singkatnya. (Dede Mulyana)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama