Lagi, Imigrasi Amankan Empat PSK Cantik Asal Maroko


INILAHKORAN.COM | Bogor - Petugas Imigrasi Bogor kembali mengamankan empat orang wanita asal Maroko terduga pekerja seks komersial di Kecamatan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor pada Kamis (19/1/2017). Keempat wanita diketahui berinisial SZ (19), BS (23), AI (19) dan SI (28) ditangkap oleh petugas di tiga lokasi yang berbeda, rata-rata wanita ini masih remaja.

Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan pada Kantor Imigrasi Bogor, Arief Sutoto mengatakan, empat orang warga negara asing (WNA) asal Maroko ini diamankan sekira pukul 04.00 WIB di tiga lokasi berbeda.

"SZ lebih dulu diamankan di sebuah restoran. Sedangkan tiga orang lainnya BS, AI dan SI berhasil diamankan dari sebuah vila. Empat orang warga negara asing (WNA) asal Maroko ini sedang dibooking oleh turis warga negara Arab," ungkapnya pada Kamis (19/1) siang.

Arief melanjutkan, dalam giat operasi ini Kantor Imigrasi Bogor melibatkan juga unsur TNI, Polri dan pemerintah. Sementara untuk pemeriksaan lebih lanjut mereka digelandang ke Kantor Imigrasi Bogor Jalan Ahmad Yani Kota Bogor.

"Untuk keterangan lebih lanjut kami amankan empat WNA ini di kantor," tambahnya.

Sebelumnya ada empat magribi yang ditangkap saat bersama pasangan masing-masing di tempat berbeda kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Keempat magribi itu diketahui berinisial TR, KTR, HbL, BQS dang diamankan pada Jumat (13/1/2017) pukul 01.00 WIB.

Arief Hazairin Sutoto menuturkan, magribi itu ditangkap di vila berbeda saat bersama pasangannya masing-masing. "Saat didobrak di dalam vila mereka sedang bersama laki-laki,"terangnya. [ito]


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama