Foto-foto Rumah Ambruk di Cisarua Puncak Bogor, Mengerikan!



POJOKSATU.ID | Bogor. Rumah ambruk di Kp Pesanggrahan RT 03/05, Cisarua Puncak Bogor Jawa Barat, menyebabkan pemilik rumah, Idim (54) meninggal dunia. Rumah ambruk terjadi pada Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Idim sempat dilarikan ke Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSGP) Cisarua Bogor. Namun nyawannya tak tertolong.

Sementara ibu mertua korban, Hj Jujum kini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit PMI Bogor. Wanita yang akrab disapa nenek Neng tersebut mengalami patah tulang di bagian kakinya.

Kepolsian Sektor Cisarua menduga masih ada korban lain yang terjebak di reruntuhan bangunan. Karenanya, proses pencarian korban terus berlangsung hingga Sabtu malam.

“Ada dua korban Bapak Idim (54) meninggal dunia dan metuanya Hj Jujum (72) menderita luka berat, kakinya patah. Sampai saat ini proses evakuasi masih berlangsung karena dikhawatirkan masih terdapat orang di dalam bangunan yang rubuh tersebut,” ujar Kapolsek Cisarua Kompol Sujito kepada pojojabar, Sabtu malam (18/3/2017).

Menurut Sujito, korban tinggal bersama istri dan anaknya di rumah berlantai dua itu. Lantai bawah dipergunakan untuk usaha warung. Sedangkan lantai atas dibiarkan kosong. Namun, di atas banyak barang atau material barngunan.

“Proses evakuasi dilakukan tim BPBD Tagana dan dibantu warga. Bangunan dibongkar untuk memudahkan proses evakuasi. Sejauh ini baru ada dua korban,” terangnya.

Berikut ini foto-foto rumah ambruk di Cisarua Puncak Bogor:








Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama