Yayan Nuryana Kembali Pimpin Desa Leuwimalang


"Kita optimalkan kemajuan yang berintegritas dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat Desa Leuwimalang khususnya dan Kecamatan Cisarua pada umumnya, dijadikan soko guru kita untuk kearah kebaikan. Kita prioritaskan dalam hal pemberdayaan dan ekonomi disamping bidang kesehatan dan pendidikan yang juga tak kalah penting. Saya juga berharap tentunya Desa Leuwimalang dengan kepemimpinan saya hari esok harus lebih baik dari hari ini,"


INFODESAKU.CO.ID | Pilkades serentak di Kabupaten Bogor yang di gelar pada Minggu 12 Maret 2017 telah usai digelar. Salah satunya Desa  Leuwimalang Kecamatan Cisarua, dari ke-3 Calon Kepala Desa Leuwimalang tersebut yakni H. Riyanto, Yayan Nuryana dan Bunyamin. Suasana Pilkades ketika perhitungan suara di mulai banyak warga masyarakat yang menyaksikan dengan seksama dan cukup menegangkan terutama dari Calon Kades dan Tim Suksesnya diselingi turun hujan cukup deras sehingga panitia kerepotan dan warga masyakat masuk tumpah ruah ke dalam tenda TPS tapi bisa diatasi dengan kesigapan aparat dan panitia dan akhirnya perhitungan suara selesai dengan perolehan suara terbanyak di raih oleh Calon no urut 2 yakni Yayan Nuryana (Yanur) sebagai calon petahanan, mengalahkan Bunyamin dan H. Riyanto.

Yayan unggul dengan perolehan suara sebanyak 1.878 disusul oleh Bunyamin 1586 suara dan H. Riyanto sebanyak 791 suara dari keseluruhan DPT yang datang ke TPS sekitar 73 persen suara atau kurang lebih 4 ribuan suara.

Pantauan wartawan, suasana hiruk pikuk dan euphoria suasana haru terlihat dari pendukung dan Tim Sukses menyambut kemenangan Yayan Nuryana kemarin sore. Dalam pada itu Yayan mengatakan bahwa. “Puji syukur alhamdulillah atas nikmat yang Allah berikan dan tak lupa saya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada warga masyarakat Desa Leuwimalang yang telah memilih kembali saya dalam Pilkades ini, sehingga saya kembali di percaya menjadi Kepala Desa Leuwimalang untuk kedua kalinya periode 2017 sampai 2023,” paparnya.


Masih menurut Yayan, program ke depan adanya pembaruan kualitas kinerja yang lebih representatif dan pengalaman selama menjabat kemarin menjadi ilmu yang sangat mendasar untuk melangkah lebih maju, baik sistem maupun aparatur Desa. “Kita optimalkan kemajuan yang berintegritas dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat Desa Leuwimalang khususnya dan Kecamatan Cisarua pada umumnya, dijadikan soko guru kita untuk kearah kebaikan. Kita prioritaskan dalam hal pemberdayaan dan ekonomi disamping bidang kesehatan dan pendidikan yang juga tak kalah penting. Saya juga berharap tentunya Desa Leuwimalang dengan kepemimpinan saya hari esok harus lebih baik dari hari ini,” pungkasnya dengan penuh harap. (TAUFIK/WATY)


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama