Pencuri Kambing dengan Modus Potong di Tempat Kembali Terjadi di Cisarua


TABLOIDWIRADESA.COM | Cilember. Modus pencurian hewan ternak kembali lagi terjadi diwilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam melakukan aksinya, pelaku menyembelih hewan hasil curiannya ditempat dan hanya mengambil dagingnya saja.

Seperti yang dialami Ibad (55) salah seorang pengurus ternak kambing di Kampung Cilember RT 03/04, Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Rabu (21/06/17). Delapan (8) ekor kambing peliharaannya disembelih pencuri di luar kandang nya.

Kejadian ini baru disadari oleh Ibad sekitar pukul 06.00 pagi saat akan menjalani rutinitas memberi makan ternak kambing ternyata 8 ekor kambingnya sudah tidak ada dalam kandang yang letaknya agak jauh dari rumahnya.

"Saya tidak mengentahui persis jam berapa kejadian nya soalnya terakhir sebelum maghrib saya memberi makan kambing-kambing saya, pas pagi saya mau beri makan ternyata kambing-kambing saya sudah tidak ada hanya tersisa bulu dan isi perut nya saja, kejadian ini belum di laporkan ke polsek," tuturnya.

Sementara H. Aye (47) yang juga pengurus ternak kambing lainnya mengatakan merasa khawatir begal akan datang lagi dan mencuri kambing- kambing nya.

"Saya khawatir nanti begal ini akan kembali lagi dan mencuri kambing-kambing saya atau kambing milik orang lain, kita harus kembali aktif melakukan ronda malam lagi," ujarnya.

Atas kejadian ini, warga terutama pemilik ternak mengaku merasa khawatir dan berharap pihak kepolisan bisa segera menangkap para pelaku begal kambing tersebut. (Ahmad)

sumber

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama