Paket Ade Yasin Iwan Sedang Diproses


METROPOLITAN.ID |  Bogor. Kabar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan bakal mendampingi bakal calon (balon) bupati Bogor 2018 dari PPP, Ade Yasin, ternyata sudah sampai ke telinga Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Ia mengungkapkan, wacana tersebut sedang dalam proses pembahasan. “Lagi proses. Tenang saja, Insya Allah,” kata Fadli Zon saat ditanya Metropolitan terkait paket pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan usai membuka Sarasehan dan Festival Pencak Silat Seni Tradisi di Botani Square, Kota Bogor, kemarin.

LELAKI yang juga Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan, yang pasti Gerindra akan mengusung kader sendiri untuk maju di pemilihan bupati (pilbup) Bogor 2018. Kader tersebut tak lain adalah Iwan Setiawan. “Kami sudah pasti akan mema­jukan Iwan Setiawan. Tidak ada calon lain, cuma Pak Iwan. Nanti koalisinya dibicara­kan,” terangnya.

Sebelumnya, kedekatan Ade Yasin-Iwan Setiawan yang sama-sama duduk di kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini memang sudah terjalin sejak lama. Iwan tidak menepis kemungkinan jika Gerindra akan bergabung dengan PPP dan mengu­sungnya sebagai pendamping Ade Yasin. “Itu memungkinkan, kami sih berharap terbentuk koalisi besar,” kata Iwan.


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama