Pemekaran Kabupaten Bogor Selatan Mencuat, Nih Panitianya


BOGORDAILY.NET | Bogor. Belum juga terealisasi pemekaran Kabupaten Bogor Barat (KBB), kini muncul keinginan lainnya dari pelosok Kabupaten Bogor. Rencana  pembentukan Kabupaten Bogor Selatan kembali bergema. Gaungnya mencuat lagii hingga panitia pun dibentuk sebagai langkah konkret untu merealisasikannya.  Ini dibuktikan dengan berlangsungnya  pembentukan Panitia Persiapan Untuk Pemekaran Bogor Selatan (PPUPBS),di Gedung Tirta Ciawi.

Pertemuan yang dihadiri tokoh  tujuh kecamatan yakni Cisarua, Megamendung,Ciawi,Caringin,Cigombong,Cijeruk dan Taman Sari tersebut, telah menyatukan kesepahaman membentuk persiapan pembentukan presidium pemekaran Kabupaten Bogor Selatan.

Terpilih menjadi ketua PPUPBS Ebing Sulfi darsyah (Ciawi), dirinya memaparkan, panitia kecil tersebut nantinya akan menyusun tentang Profil Kabupaten Bogor Selatan, membuat kerangka presidium dan merencanakan deklarasi presidium. “Mudah – mudahan semua rencana tersebut akan dirapatkan kembali pada tanggal 21 April mendatang,” ungkapnya.

Senada dengannya, Bendahara PPUPBS Indra Surkana yang mewakili tokoh Kecamatan Cijeruk mengungkapkan, dukungan untuk pemekaran Kabupaten Bogor Selatan mendapat sambutan yang positif dari tokoh – tokoh Kecamatan Cijeruk. “Saya sudah menghubungi beberapa tokoh, Alhamdulilah sambutannya baik dan sangat mendukung dengan adanya rencana ini,” pungkasnya. Dalam rapat tersebut, selain ketua, terpili Wakil Ketua Djatnika (Cisarua), Sekertaris Dede Supardi (Ciawi), Wakil Sekertaris Dede supardi (Megamendung),Wakil Sekertaris M.Mukhsin (Megamendung), Bendahara Indra Surkana (Cijeruk), Wakil Bendahara Chaidir Rusli (Cisarua) ditambah humas dua orang di masing – masing kecamatan.


1 Komentar

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama