Sanggar Tari Cisarua Wakili Kabupaten Bogor Promosi di Thailand


GARUDANEWS.ID |  Studio Seni Indonesia (SSI) pimpinan Lilis Lisdianty terpilih mewakili Kabupaten Bogor dalam Bogor Tourism And Handycraft Sales 2017 di Thailand, 26-29 September 2017 kemarin.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan dan menjalin kerjasama serta menarik wisatawan Thailand untuk datang ke Kabupaten Bogor.

Lilis Lisdianti mengatakan, sanggarnya sudah beberapa kali tampik di luar negeri.

”Alhamdulilah sanggar kami sudah bisa tampil di beberapa negara, diantara nya, China, Malaysa, dan Thailand. Hal tersebut semakin meyakinkan saya bawa seni Tari Sunda Klasik yang kami tekuni kedepan akan lebih bisa  di terima masyarakat dan bisa mewarnai wisata di Kabupaten Bogor,” ujarnya kepada Garudanews.id, Minggu, (01/10).

Dalam acara yang di gelar Dubes Indonesia untuk Thailand tersebut, sedianya Lilis akan menampilkan tarian di Pembuka dan penutup acara. Namun karena ada kendala delay pesawat dan terjebak macet di Bangkok, Lilis hanya tampik di penutup acara.

“Sayang sekali kami hanya bisa tampil di penutup acara. Kami kena delay pesawat dan macet di Bangkok. Padahal mestinya kami tampil sebagai pembuka acara dan penutup,” paparnya.

Delegasi Kabupaten Bogor juga melakukan dialog dengan Dubes Indonesia untuk Thailand,  membicarakan program kerja sama antara dua negara.

“Kemudian presentasi dan promosi Kabupaten Bogor dengan beberapa vendor dan pelaku bisnis terkait di Thailand,” pungkasnya. (Cj/Nyto)


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama